Kamis, 24 November 2016

penjelasan tentang rumusan masalah

Salah satu topik yang paling penting dalam saya Penulisan Proposal kelas pada Linguistik adalah penulisan laporan Masalah. Apa pernyataan Masalah? Pertama, itu adalah pernyataan bahwa ada masalah yang perlu dijelaskan kemudian ditangani. Kedua, ia menyediakan konteks untuk studi penelitian dan menghasilkan pertanyaan yang penelitian ini bertujuan atau berharap untuk menjawab. Ketiga, itu adalah titik pernyataan fokus dari setiap penelitian yang menyediakan konteks untuk studi penelitian dan biasanya menghasilkan pertanyaan diharapkan untuk menjawab.

Apa adalah pernyataan yang baik dari masalah?

Sebuah pernyataan masalah harus (1) mampu menangkap minat pembaca dan (2) membangun konteks persuasif untuk apa yang berikut, dan (3) menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut seperti: Apa masalahnya? Mengapa masalah ini layak perhatian saya? Pada saat yang sama, pernyataan masalah membatasi ruang lingkup dengan berfokus pada beberapa variabel, bukan orang lain dan itu juga merupakan kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan mengapa variabel ini penting.

Masalah

Pernyataan masalah merupakan gambaran yang jelas tentang masalah yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan atau memperbaiki melalui penelitian; itu adalah melalui hasil lebih mendalam tentang isu-isu yang timbul dari bidang yang muncul atau terlihat dalam laporan riset yang mendalam dijelaskan dalam latar belakang penelitian sehingga rumusan masalah harus terhubung dengan latar belakang penelitian dan obyek penelitian, atau dengan kata lain memiliki benang merah. Proses peninjauan masalah di latar belakang penelitian juga harus disertai dengan proses pencarian jika masalah telah dibahas oleh pihak lain atau tidak, apakah telah setiap diskusi sebelumnya atau temuan apakah memadai atau tidak bahwa masalah masih ada.

Mana pernyataan masalah berasal dari?

Masalah yang baik berasal (1) dari pertanyaan penelitian dirumuskan dari pengamatan realitas, (2) dari tinjauan literatur dan studi pengalaman sebelumnya, percobaan dan penelitian (yang merupakan sumber yang baik dari pertanyaan penelitian yang diubah menjadi pernyataan masalah . Banyak peneliti ilmiah melihat daerah di mana peneliti sebelumnya menghasilkan beberapa hasil yang menarik tetapi mereka tidak pernah ditindaklanjuti. ini bisa menjadi sebuah wilayah yang menarik dari penelitian yang tidak ada orang lain telah sepenuhnya dieksplorasi. pertanyaan penelitian dirumuskan dan kemudian disajikan kembali dalam bentuk pernyataan yang mencatat konsekuensi yang merugikan dari masalah. Jenis penelitian menentukan jenis pertanyaan yang Anda harus merumuskan. Apakah ada sesuatu yang masih ada di masyarakat yang perlu dikaji lebih lanjut atau diteliti?

komponen

Setidaknya ada empat komponen yang saya amati dan pelajari dalam laporan masalah: 
1. masalah itu sendiri yang jelas harus negara dan dengan detail yang kontekstual yang cukup untuk menetapkan mengapa penting;
2. metode pemecahan masalah, sering dinyatakan sebagai klaim atau tesis kerja; 
3. tujuan, pernyataan tujuan dan ruang lingkup proyek yang diusulkan; 
4. pernyataan yang sebenarnya baik deklaratif atau dalam bentuk pertanyaan;
5. variabel kepentingan dan hubungan khusus antara variabel yang akan diteliti, tetapi perlu dicatat bahwa dalam beberapa metodologi kualitatif, pernyataan variabel tidak akan mungkin dan tidak boleh dilakukan, namun, penjelasan metodologi kualitatif dan parameter dari metodologi penelitian harus dijelaskan.

Untuk itu kita bisa belajar dengan banyak melihat contoh rumusan masalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar