Rabu, 16 November 2016

Top 15 Favorit Hewan Peliharaan Lucu Dengan Cerita Lelucon

Saya merancang hewan peliharaan perhiasan foto memorial dan banyak hari saya menemukan diri saya menghibur mereka yang telah kehilangan hewan peliharaan begitu sayang kepada mereka. Setiap kali saya mendapatkan kesempatan saya ingin memberi diriku tertawa atau pikiran ceria. Saya mulai koleksi lelucon yang saya temukan lucu dan diurutkan mereka dengan subjek. Aku sudah memilih lima belas dari semua hewan favorit / lelucon pet waktu saya dan saya ingin berbagi dengan Anda hari ini. Jadi, jika Anda suka kucing, anjing, burung ... duduk kembali, membaca, menikmati dan merasa bebas untuk berbagi.

1. Anjing Emosional


Aku pergi ke bioskop hari yang lain dan di barisan depan adalah seorang pria tua dan dengan dia adalah anjingnya. Itu menyedihkan, semacam lucu film, Anda tahu jenis. Di bagian sedih, anjing menangis matanya keluar, dan di bagian lucu, anjing tertawa kepalanya. Hal ini terjadi semua jalan melalui film.

Setelah film berakhir, saya memutuskan untuk pergi dan berbicara dengan orang itu. "Itu hal yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat," kataku. "Anjing itu benar-benar tampak menikmati film. Ini luar biasa!" "Ya, itu," kata pria itu. "Dia membenci buku."


2. Komputer Menggunakan Bayan


Seorang pria masuk ke sebuah toko hewan peliharaan untuk membeli burung beo. Pemilik toko poin ke tiga mencari burung beo identik pada bertengger dan mengatakan: "The parrot ke kiri biaya 500 dolar".

"Mengapa biaya burung beo begitu banyak?" pelanggan meminta. Pemilik mengatakan, "Yah, tahu bagaimana menggunakan komputer."

pelanggan bertanya tentang burung beo depan dan mengatakan "Yang satu itu biaya 1.000 dolar karena dapat melakukan segala burung beo lain dapat melakukan ditambah ia tahu bagaimana menggunakan sistem operasi UNIX."

Tentu, orang semakin terkejut bertanya tentang burung beo ketiga dan mengatakan "Yang itu harganya 2.000 dolar."

Tak perlu dikatakan ini menimbulkan pertanyaan "Apa yang bisa IT lakukan?"

Untuk yang pemilik menjawab "Sejujurnya saya tidak pernah melihatnya melakukan hal tetapi dua lainnya memanggilnya bos!"

3. Melihat Mata Anjing


Ada seorang pria dengan Doberman Pinscher dan seorang pria dengan Chihuahua. Orang dengan Doberman Pinscher mengatakan untuk orang dengan Chihuahua, "Mari kita pergi ke restoran itu dan mendapatkan sesuatu untuk dimakan."

Orang dengan Chihuahua mengatakan, "Kita tidak bisa masuk ke sana. Kami punya anjing dengan kami." Orang dengan Doberman Pinscher mengatakan, "Ikuti saja aku. Mereka berjalan ke restoran, orang dengan Doberman Pinscher menempatkan pada sepasang kacamata hitam, dan dia mulai berjalan di. Seorang pria di pintu mengatakan," Maaf, Mac, ada binatang peliharaan diperkenankan. "

Orang dengan Doberman Pinscher mengatakan, "Anda tidak mengerti. Ini adalah anjing melihat-mata saya." Orang di pintu mengatakan, "A Doberman Pinscher?" Dia mengatakan, "Ya, mereka menggunakan mereka sekarang, mereka sangat baik." Orang di pintu mengatakan, "Ayo masuk." Orang dengan angka Chihuahua, "Apa sih," begitu ia menempatkan pada sepasang kacamata hitam dan mulai berjalan di.

Orang di pintu mengatakan, "Maaf, sobat, tidak ada binatang peliharaan diperkenankan." Orang dengan Chihuahua mengatakan, "Anda tidak mengerti. Ini adalah anjing melihat-mata saya." Orang di pintu mengatakan, "A Chihuahua?" Orang dengan Chihuahua mengatakan, "Maksudmu mereka memberi saya Chihuahua?"

4. Lalat Lingkaran


Seorang petani ditilang oleh polisi negara bagian untuk mempercepat, dan polisi mulai kuliah petani tentang kecepatan, dan secara umum mulai membuang berat badannya sekitar untuk mencoba untuk membuat petani tidak nyaman. Akhirnya, polisi yang sempat menulis keluar tiket, dan karena ia melakukan hal itu ia terus memukul beberapa lalat yang berdengung di sekitar kepalanya. Petani itu berkata, "Memiliki beberapa masalah dengan lalat lingkaran ada, ya?"

polisi berhenti menulis tiket dan berkata - "Well yeah, kalau itu yang mereka - saya tidak pernah mendengar lalat lingkaran". Jadi petani mengatakan - "Nah, lalat lingkaran yang umum di peternakan Lihat, mereka disebut lingkaran lalat karena mereka hampir selalu ditemukan mengitari bagian belakang kuda.."

polisi mengatakan, "Oh," dan kembali ke menulis tiket. Kemudian setelah satu menit ia berhenti dan berkata, "Hei ... tunggu dulu, Anda mencoba untuk menelepon saya pantat kuda?"

petani mengatakan, "Oh tidak, petugas. Saya memiliki terlalu banyak rasa hormat untuk aparat penegak hukum dan polisi untuk berpikir tentang memanggil Anda pantat kuda."

polisi mengatakan, "Yah, itu hal yang baik," dan kembali ke menulis tiket.

Setelah jeda panjang, petani mengatakan, "Sulit untuk menipu mereka terbang sekalipun."

5. Berbicara Anjing


Suatu hari, turun di Mississippi, seorang pria melihat tanda di depan rumah: "Berbicara Dog Dijual."

Dia membunyikan bel dan pemilik, Bubba, mengatakan kepadanya anjing di halaman belakang.

Orang masuk ke halaman belakang dan melihat laboratorium hitam hanya duduk di sana.

"Anda bicara?" dia bertanya.

"Yep," laboratorium balasan.

"Jadi, apa cerita Anda?

Laboratorium mendongak dan berkata, "Yah, saya menemukan hadiah ini cukup muda dan saya ingin membantu pemerintah, jadi saya mengatakan kepada CIA tentang hadiah saya, dan dalam waktu singkat mereka telah saya terbang dari satu negara ke negara, duduk di kamar dengan mata-mata dan para pemimpin dunia, karena tidak ada yang menduga anjing akan menguping. saya adalah salah satu mata-mata paling berharga mereka delapan tahun berjalan, tapi terbang di sekitar benar-benar lelah saya keluar. saya tahu saya tidak mendapatkan apapun lebih muda dan saya benar-benar ingin menetap. Jadi saya mendaftar untuk pekerjaan di bandara untuk melakukan beberapa pekerjaan keamanan menyamar, sebagian besar berkeliaran di dekat karakter yang mencurigakan dan mendengarkan. saya menemukan beberapa transaksi yang luar biasa di sana dan dianugerahi batch medali. saya punya istri, berantakan anak anjing, dan sekarang saya sudah pensiun. "

pria itu kagum. Dia pergi kembali dan meminta Bubba apa yang dia inginkan untuk anjing.

"Sepuluh dollar".

Orang itu berkata, "Anjing ini menakjubkan. Kenapa kau menjual dia begitu murah?"

"Karena dia pembohong. Dia tidak melakukan apapun dari hal itu."

6. Rude Bayan

Seorang pemuda bernama Jon menerima burung beo sebagai hadiah. kakaktua memiliki sikap buruk dan kosakata bahkan lebih buruk. Setiap kata keluar dari mulut burung kasar, menjengkelkan dan dicampur dengan senonoh.

Jon mencoba dan mencoba untuk mengubah sikap burung dengan konsisten hanya mengatakan kata-kata sopan, bermain musik lembut dan apa pun yang dia bisa memikirkan untuk "membersihkan" kosakata burung.

Akhirnya Jon muak dan ia berteriak pada burung beo. kakaktua berteriak kembali. Jon mengguncang burung beo dan burung beo mendapat lebih marah dan lebih kasar. Jon putus asa, mengangkat tangannya dan meraih burung itu dan menempatkannya di freezer.

Selama beberapa menit kakaktua menjerit dan menendang dan menjerit. Lalu, tiba-tiba ada total tenang, tidak mengintip terdengar. Khawatir bahwa ia menyakiti burung beo, Jon cepat membuka pintu ke freezer.

kakaktua dengan tenang melangkah ke lengan terentang Jon dan berkata saya percaya saya mungkin telah menyinggung Anda dengan bahasa kasar dan tindakan. Saya sungguh-sungguh menyesal untuk setiap pelanggaran yang tidak pantas. Aku benar-benar berniat untuk melakukan segala sesuatu yang dapat saya lakukan untuk memperbaiki perilaku kasar dan tak termaafkan saya ".

Jon tertegun di perubahan sikap burung. Ia akan meminta burung beo mengapa ia membuat perubahan yang dramatis dalam perilakunya, tetapi burung terus ... "Bolehkah saya bertanya apa ayam lakukan?"

7. Daya Tarik Hewan

Tiga anjing jantan jatuh seluruh diri dalam upaya untuk menjadi orang yang mencapai pudel perempuan yang indah pertama, tapi akhirnya tiba di depannya pada saat yang sama. Laki-laki yang berkata-kata sebelum kecantikannya, air liur pada diri mereka sendiri dan berharap untuk hanya sekilas dari dia sebagai imbalan.

Menyadari pesona dan efek yang jelas dia di tiga calon pelamar, dia memutuskan untuk menjadi baik dan mengatakan kepada mereka, "Yang pertama yang bisa menggunakan kata-kata 'hati' dan 'keju' bersama-sama dalam sebuah imajinatif, kalimat cerdas bisa pergi dengan saya. "

The kokoh, berotot cokelat Lab berbicara dengan cepat dan mengatakan, "Saya suka hati dan keju."

"Oh, bagaimana kekanak-kanakan," kata pudel. "Itu menunjukkan tidak ada imajinasi atau kecerdasan apapun."

Dia berbalik ke tinggi, golden retriever mengkilap dan berkata, "Seberapa baik Anda bisa melakukan."

"Um. Aku benci hati dan keju," bicara tanpa pikir golden retriever.

"Saya, saya," kata pudel. "Saya kira itu harapan. Itu hanya sebodoh kalimat Lab."

Dia kemudian beralih ke yang terakhir dari tiga anjing dan berkata, "Bagaimana Anda, si kecil?"

Yang terakhir dari tiga, kecil bertubuh tapi besar di ketenaran dan kemahiran, adalah Chihuahua. Dia memberikan senyum, mengedipkan mata licik, ternyata golden retriever dan cokelat Lab dan mengatakan, "Hati saja, saya keju."

8. Babi Heroik 


Seorang petani masuk ke sebuah bar dengan babi dan memesan minuman. Bartender tidak bisa membantu menanyakan orang mengapa babi nya memiliki kaki kayu. "Nah, Anda lihat," kata petani itu, "ini adalah babi menakjubkan. Mengapa, dua tahun yang lalu, anak saya memotong kayu di lapangan ketika pohon yang roboh, menjepit dia ke tanah dan membuat sulit bernapas. The babi, yang berada di daerah, berlari untuk mendapatkan bantuan dan, memekik keras, membawa kami ke anak saya untuk menyelamatkannya. "

"Kau benar, itu adalah cerita yang luar biasa. Tapi mengapa babi Anda memiliki kaki pasak?"

Ini tidak babi biasa, "lanjut petani." Suatu malam ketika kami sedang tidur, kami gudang terbakar dan babi berhasil memeras melalui lubang kecil di dinding dan lingkaran rumah kami, memekik keras seperti itu bisa untuk bangun kami naik. Kami mampu menyimpan semua binatang. "

"Wow. Luar biasa. Tapi mengapa babi memiliki kaki pasak?"

"Tunggu. Setelah, rumah kami terbakar. Babi berhasil lari ke rumah berikutnya atas dan membangunkan tetangga, yang mampu menyelamatkan kita dan membantu memadamkan api."

"OK. OK. Babi menakjubkan. Tapi mengapa kaki pasak?" bartender menuntut.

"Sebuah babi yang menakjubkan seperti ini. Anda tidak bisa makan semuanya sekaligus."

9. Anjing Cerdas 


Seorang pria berjalan dengan meja di sebuah hotel dan melihat tiga laki-laki dan anjing bermain kartu. anjing sedang bermain dengan performa yang luar biasa.

"Itu harus menjadi anjing yang sangat cerdas," komentar pria itu.

"Tidak begitu pintar," kata salah satu pemain. "Setiap kali dia mendapat tangan yang baik ia mengibaskan ekornya."

10. Mickey Mantle Goes Berburu


Seharusnya ini adalah kisah di bisbol besar otobiografi Mickey Mantle ini.

Mantle, dengan beberapa teman, sedang keluar mencari tempat untuk berburu. Mereka masuk ke halaman petani, dan Mantle keluar dan pergi ke rumah untuk meminta izin untuk berburu.

Petani tua itu berkata, "Tentu Anda bisa berburu, tapi akan Anda membantu saya? Itu keledai tua yang berdiri di sana adalah 20 tahun dan sakit dengan kanker, tapi saya tidak tega membunuhnya. Apakah Anda melakukannya untuk saya?" Mantle mengambil melihat, berkata "yakin," dan kembali ke mobil.

Sambil berjalan kembali, namun, ia memutuskan untuk menarik trik pada teman berburu. Dia masuk ke mobil dan ketika mereka ditanya apakah petani mengatakan OK, ia berkata, "Tidak, kita tidak bisa berburu di sini, tapi aku akan mengajarkan bahwa makian tua pelajaran." Dengan itu, Mantle menurunkan kaca jendela, terjebak pistolnya dan mengecam keledai. Saat ia berseru, "Ada, yang akan mengajarinya!" tembakan kedua terdengar dari sisi penumpang. "Ada," teriak Billy Martin. "Aku punya sapi!"

11. Berikan Kucing Kerja


Sementara berjalan melewati sebuah toko hewan peliharaan, kucing pemberitahuan tanda di jendela: Bantuan Wanted. Mengetahui dirinya tidak ada kucing biasa, ia saunters ke toko dan memanggil "Hello! Saya ingin melamar pekerjaan."

Pemilik toko hewan peliharaan sangat geli pada gagasan kucing berbicara, dan dia ingin mendengar lebih banyak, jadi dia bermain bersama, mengatakan "Oh, aku minta maaf, tapi ini adalah pekerjaan klerikal. Kami membutuhkan seseorang yang bisa ketik dan file. "

kucing mempercepat ke mesin tik kantor dan, cepat seperti mengedipkan mata, dia pound sesuatu tentang rubah cokelat cepat dan anjing malas sampai ia telah mengisi halaman. Dia mengambil setumpuk kertas, alphabetizes mereka dengan materi pelajaran, dan menempatkan mereka pergi dalam lemari arsip dalam waktu kurang dari satu harapkan dari makhluk yang tidak memiliki ibu jari berlawanan.

pemilik terpesona, tapi angka dia tidak mungkin menyewa kucing, jadi dia berpikir tentang alasan lain. "Anda mengetik dengan sangat baik, dan pengajuan Anda adalah sempurna, tapi pekerjaan ini menuntut melek komputer."

kucing segera mengambil tempatnya di depan komputer dan, mouse di kaki, kapal pesiar Web, mengumpulkan informasi yang berguna tentang meningkatkan profitabilitas toko hewan peliharaan.

Pemilik tertegun. Dia telah mendapat memikirkan cara yang bijaksana untuk memberitahu kucing ini bahwa dia tidak akan memberinya pekerjaan.

"Yah, kau kucing menakjubkan memang. Anda mengetik, Anda mengajukan, dan Anda seorang ahli komputer. Tapi kita benar-benar harus memiliki seseorang yang bilingual."

kucing menatap memohon ke mata pemilik dan mengatakan "Woof!"

12. Gajah Memory


Seorang pria pergi ke Afrika di safari. Sementara di sana, dia datang pada gajah, kesakitan, dengan duri raksasa di kakinya. Daripada menembak itu untuk mendapatkan trofi ia datang untuk, pria itu sangat hati-hati mendekati gajah dan hati-hati menghapus duri dari kakinya.

gajah mulai lemas pergi, tapi kemudian berbalik dan menatap pria itu selama satu menit penuh, mengunci mata dengan dia. gajah kemudian berlanjut dalam perjalanan.

"Aku ingin tahu apakah saya pernah melihat gajah itu lagi jika akan ingat saya?" orang merenung sendiri.

Mungkin dua puluh tahun kemudian orang itu adalah di sirkus kembali di Amerika. Ia melihat bahwa salah satu gajah terus menatapnya, hampir seperti ia tahu dirinya.

Pria itu bertanya-tanya, "Apakah ini yang gajah saya membantu begitu lama?" Dia memutuskan untuk melihat lebih dekat.

Dengan gajah masih memberinya tatapan ke bawah, pria itu bergerak mendekat, mendapatkan hak di depan gajah. Mereka mengunci mata. Sebuah tampilan mengetahui tampaknya menyeberangi wajah gajah.

gajah membungkuk ... mengangkat orang dengan hati-hati dengan belalainya ... mengangkatnya tinggi di udara ... kemudian melemparkan dia jatuh ke tanah dan menginjak-injak sampai mati!

Ternyata itu bukan gajah yang sama.

13. Anjing licik


Seorang pria kaya memutuskan untuk pergi pada safari di Afrika. Dia mengambil anjing peliharaan yang setia bersama untuk perusahaan. Suatu hari anjing mulai mengejar kupu-kupu dan tak lama ia menemukan bahwa ia hilang. Jadi, berkelana ia melihat seekor macan tutul menuju cepat ke arahnya dengan tujuan yang jelas dari makan siang.

anjing berpikir, "Boy, aku di doo doo mendalam sekarang."

Lalu ia melihat beberapa tulang di tanah dekat, dan langsung merebahkan diri untuk mengunyah tulang dengan membelakangi kucing mendekat. Sama seperti macan tutul adalah untuk melompat, anjing berseru keras, "Man, itu adalah salah satu leopard lezat. Aku ingin tahu apakah ada yang lebih di sekitar sini?"

Mendengar ini macan tutul menghentikan serangan di pertengahan langkahnya, sebagai tampilan teror datang atas, dia slinks pergi ke pepohonan. "Wah," kata macan tutul. "Itu dekat. Anjing itu hampir telah saya."

Sementara itu, monyet yang telah menonton seluruh adegan dari tokoh pohon terdekat ia dapat menempatkan pengetahuan ini dengan baik dan perdagangan untuk perlindungan dari macan tutul. Jadi, off dia pergi. Tapi anjing melihatnya menuju setelah macan tutul dengan kecepatan tinggi, dan berpikir bahwa sesuatu harus menyala.

monyet segera menangkap dengan macan tutul, tumpahan kacang dan pemogokan kesepakatan untuk dirinya sendiri dengan macan tutul. kucing marah yang membodohi dan berkata, "Di sini monyet, hop di punggung saya dan melihat apa yang akan terjadi dengan yang anjing berkomplot.

Sekarang anjing melihat macan tutul datang dengan monyet di punggungnya, dan berpikir, "Apa yang akan saya lakukan sekarang?"

Tapi bukannya berjalan, anjing duduk dengan punggung ke penyerang pura-pura tidak melihat mereka belum. Dan hanya ketika mereka mendapatkan cukup dekat untuk mendengar, anjing mengatakan, "Di mana monyet itu? Aku tidak pernah bisa percaya padanya! Aku menyuruhnya pergi setengah jam yang lalu untuk membawa saya leopard lain, dan dia masih belum kembali !!"

14. Kucing Menurut Dave Barry


Kucing Menurut Dave Barry - kucing kurang loyal daripada anjing, tapi lebih mandiri. (Ini adalah kode Artinya:. ". Kucing lebih cerdas daripada anjing, tapi mereka membenci orang") Banyak orang menyukai kucing. Dari waktu ke waktu, cerita koran cetak tentang beberapa janda tua yang meninggal dan meninggalkan seluruh real nya, senilai $ 320,00, untuk kucingnya, Fluffkins. Kucing membaca kisah-kisah ini, juga, dan selalu merencanakan untuk mendapatkan nama sebagai penerima manfaat dalam surat wasiat pemiliknya '. Apakah Anda pernah bertanya-tanya di mana kucing Anda pergi ketika berkeliaran selama beberapa jam? Ini bertemu dengan kucing lain dalam seminar real-perencanaan. Saya hanya berpikir Anda harus tahu. "

15. Bagaimana Berikan Kucing Anda pil KB dalam 10 Langkah Mudah


1. Duduk di sofa. Mengambil kucing dan menimang di lekukan siku Anda seolah-olah Anda akan memberikan botol untuk bayi. Bicara lembut untuk itu.

2. Dengan tangan kanan, tenggorokan Stroke kucing sampai membuka mulutnya (bersabar). Jatuhkan pil ke dalam mulut. Lepaskan kucing, melihat ke arah itu berjalan.

3. Pilih pil dari lantai dan pergi mendapatkan kucing. Duduk di lantai di dapur, membungkus lengan di sekitar kucing seperti sebelumnya, drop pil di mulut. Lepaskan kucing, melihat ke arah itu berjalan.

4. Scoot di lantai untuk mengambil pil, dan pergi mencari kucing. Membawanya kembali ke dapur. Tahan kucing seperti sebelumnya, tapi tahan kaki depannya dengan lengan. Jatuhkan pil ke dalam mulut.

5. Cungkil cakar dari kaki belakang dari lengan Anda. Pergi mendapatkan kucing, mengambil pil setengah terlarut dari lantai dan menjatuhkannya ke tong sampah.

6. Dapatkan pil baru dari botol. Pergi ke kamar mandi dan handuk berbulu. Tinggal di kamar mandi dengan kucing, dan menutup pintu.

7. Duduklah di lantai kamar mandi, membungkus handuk sekitar kitty, hanya menyisakan kepalanya terkena. kitty Cradle di lekukan lengan Anda, dan mengambil pil off kontra.

8. Ambil kucing dari atas pintu kamar mandi (Anda tidak tahu bahwa kucing bisa melompat 5 kaki lurus ke atas di udara, kan?), Dan bungkus handuk di sekitarnya sedikit lebih ketat, memastikan kaki yang tidak bisa keluar kali ini. Dengan jari-jari di kedua sisi rahang, membukanya dan pop pil ke dalam mulut. Cepat mulut dekat (nya, bukan milikmu).

9. Duduklah di lantai dengan kucing di pangkuan Anda, membelainya bawah dagu dan berbicara dengan lembut untuk itu selama setidaknya setengah jam, sementara larut pil.

10. Unwrap handuk, terbuka pintu kamar mandi. Mencuci goresan dalam air sabun hangat, sisir rambut Anda, dan pergi mencari sesuatu untuk mengisi waktu Anda untuk 7-1 / 2 jam, kemudian ulangi.

Nah di sana Anda memilikinya. Top 15 favorit hewan dan hewan peliharaan lelucon. Saya harap Anda tersenyum atau mungkin memiliki satu atau dua tertawa. Nikmati harimu. dengan ceritamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar